Sepintas Perihal Lingkung Gunung 

Lingkung Gunung ada diketinggian 850 dpl yang ada di tempat kaki Gunung Gede Pangrango serta bertemu segera dengan puncak Gunung Salak di Bogor dengan koordinat : Lat -6. 73132 serta Long 106. 87678. Mempunyai hawa yang bersih serta sejuk dengan pemandangan alami yang eksotis terlebih diwaktu malam, kadang-kadang diselimut kabut saat pagi serta sore, yang akan tidak anda dapatkan di tempat lain.
Berjarak cuma skitar 40 menit dari gerbang Tol Ciawi arah Sukabumi, Lingkung Gunung jauh dari kebisingan & hiruk pikuk kota, dengan situasi pegunungan & kontur yang berniat dilewatkan alami, dan iringan nada dari burung2 liar serta oak/lutung jawa di lembah gunung Gede Pangrango, bakal membawa anda kembali pada serasi alam yang beri kesegaran sembari sesekali menuai sayuran serta ranumnya buah strowberry yang ditanam di ruang Lingkung Gunung.
Mengusung misi juga sebagai wahana edukasi & konservasi, tiap-tiap 1 orang tamu yang datang ke Lingkung Gunung dengan cara automatis sudah menyumbang 1 pohon tanaman untuk konservasi alam Gunung Gede Pangrango (one men one tree).
Kami sediakan beragam paket outdoor & outbound training. Spesial untuk tingkat sekolah, instansi, bahkan perusahaan, kami mempunyai paket aktivitas training yang menggabungkan unsur emosional, spiritual serta personal challenge yang dikemas dalam program SUPER CAMP (sejenis ESQ). Sedang untuk tingkat corporate serta umum, kami mempunyai sebagian program outdoor/outbound training dengan instruktur terlatih di bagiannya.
LINGKUNG GUNUNG juga sangatlah pas untuk aktivitas Sarasehan Mahasiswa, Tadabbur Alam, Aktivitas UKM serta Kursus Fisik-Mental-Displin yang lain

Info lebih lengkap, jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang juga.

Phone : 0818 0810 5266 ( Wa) /

0812 1997 0707

Email  : [email protected]