WISATA JBOUND BOGOR

Wisata jbound Bogor adalah salah satu tujuan wisata di kota Bogor yang bertema edukatip dan outbound. lokasi yang cukup strategis dengan luas sekitar 3 H, wisata Jbound Bogor menawarkan paket kegiatan yang pas untuk sekolah bapak ibu, ayoo kita berkegiatan di Wisata Jbound Bogor.

AKSES MUDAH KE WISATA JBOUND BOGOR

jika anda dari jakarta untuk menuju ke lokasi Wisata Jbound Bogor sangat lah mudah, apapun jenis kendaraan anda baik bus besar maupun kendaraan pribadi, lalu bagaimana petunjuknya menuju ke Wisata Jbound Bogor? berikut adalah gambaran jika anda menuju ke Wisata Jbound Bogor, untuk yang dari jakarta silahkan anda exit atau keluar Tol Baranang siang Bogor kemudian anda ambil arah kiri jalan pajajaran sampai ketemu lampu merah Ekalokasari kemudian anda putar lewat bundaran kearah batu tulis ( jalan raya batutulis – empang Bogor ) kemudian belok Kiri ke arah BNR Residence lurus terus sekitar 4 KM setealh jembatan sebelah kiri anda sudah sampai Wisata Jbound Bogor.

FASILITAS WISATA JBOUND BOGOR

Wisata jbound bogor karena berkonsep edukatip dan Outbound maka untuk membuat nyaman dan berkesan acara bapak ibu. Wisata jbound bogor mempunyai fasilitas antara lain:

Aula Kumpul, di Wisata Jbound Bogor ada 3 pilihan aula kumpul, yaitu aula utama, saung tenda dan saung ampli teatre, yang masing masing lokasi dapat di isi dengan variasi jumlah peserta mulai dari 20 – 200 orang.

Wahana Outbound, untuk wahana outbound ini terdiri dari arena flying Fox, danau rakit, dan sungai untuk tubing, serta arena halang rintang serta wahana panahan.

Animal Feeding, di wisata jbound bogor selain mengenal hewan peliharaan seperti rusa, kambing, kelinci anda juga dapat memberi makan hewan yang ada di animal feeding Wisata jbound Bogor.

PAKET WISATA JBOUND BOGOR

berikut adalah paket yang kami tawarkan untuk sekolah bapak ibu selama berkegiatan di wisata jbound bogor

Paket Wisata Jbound Bogor Rp. 185.000 / orang

fasilitas : Tiket masuk, Aula, sound standar, makan siang, welcome drink, snack, flying fox, naik rakit, hias celengan, bercocok tanam, memberi makan hewan, bermain panahan, dan aneka fun games,

untuk informasi dan RSV : 021 8797 5463 atau wa 0818 0810 5266